Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan

Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan, Saya Telah Menyiadakan Artikel Politik. mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Tokoh Utama :SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Judul Artikel : Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan

lihat juga


Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan

Eks Presiden ke-6 Indonesia menjadi Juru Kampanye Regu Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Hal ini dikatakan oleh Prabowo Subianto berakhir mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Biasa Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu (12/9/2018) malam.

(13/9/2018) hal hal yang demikian seperti yang menonjol dari tayangan Talkshow Kaca one pada Selasa (12/9/2018) malam.

Berdasarkan Prabowo, bukan menurut yang dia SBY menjadi Juru Kampanye nya, minta SBY sendirilah yang melainkan turun mau segera kampanye pilpres 2019 saat.

Prabowo juga mengatakan bahwa posisi SBY di regu pemenangan Prabowo-Sandiaga akan berada di posisi yang tinggi.

“Pak SBY itu, beliau tim jadi jurkam (Juru Kampanye), beliau posisinya minta di atas. Ga ada. Jikalau Godfather itu ada di atas, beliau itu mentor seandainya, bukan urusan partai saja, urusan lama puluhan tahun yang lalu,” kata bakal calon Presiden dari partai Gerindra itu.

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berada di posisi dewan Pembina.

“AHY Bersama jikalau di dewan Pembina,” tutur Prabowo

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saya dengan Ketua Lazim Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (12/9/2018) malam.

Diinfokan dari Alat.com Kamis (13/9/2018) kedatangan Prabowo-Sandiaga ke kediaman SBY untuk kompas mendiskusikan hal seperti soal beberapa regu tim dan tema-tema kampanye.

Prabowo-Sandi tiba di kediaman SBY sekitar pukul 19.30, dan pertemuan antara Prabowo-Sandi dan SBY hal yang demikian berlangsung hampir selama dua jam.


Demikianlah Artikel Politik Bangsa Kali ini Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan

Sekian Artikel Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Politik kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Legal Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://india-aflordepiel.blogspot.com/2018/11/legal-dukung-prabowo-sandiaga-ini_10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sah Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan

Sah Dukung Prabowo-Sandiaga, Ini Posisi SBY dalam Regu Pemenangan